Gereja Katolik St. Stefanus Paroki Cilandak

Paroki Cilandak - KAJ

Gereja Katolik Santo Stefanus

Facebook Twitter

Gua Maria

 

goa Maria

  Tepat di belakang gereja Santo Stefanus yang berbentuk rumah Joglo, kita menjumpai taman asri tempat dibangunnya Gua Maria. Seiring dengan bertambah banyaknya umat yang datang Misa hari Minggu di gereja, maka dibuatlah paving blok permanen di depan gua Maria dengan atap pelindungnya juga, yang menghubungkan gereja dengan pastoran dan gedung sekretariat, sehingga taman tinggal bersisa sedikit.

  Sehari-hari disediakan bangku-bangku taman disitu untuk umat berdoa. Ketika Misa hari Minggu berlangsung maka bangku-bangku diatur menghadap Altar gereja. Saat pagi hari bulan Mei dan Oktober, Romo mengadakan misa harian di depan Gua Maria ini, dan gilirannya sore hari di bulan yang sama, doa rosario di kumandangkan bersama-sama oleh umat,

  Lilin, meja memasang lilin serta kotak persembahan disediakan pula disana, sehingga lengkaplah suasana rohani bagi umat yang ingin berdoa di gua maria. Gua Maria tersedia bagi siapa saja yang membutuhkan tempat tenang untuk berdoa, kita memohon kepada Allah Bapa membantu menyelesaikan persoalan yang ada, berterima kasih atas jawaban Bapa dan memohon Bunda Maria yang berbelas kasih mendoakan kita juga pada Allah Putra yang pasti tidak akan menolaknya.

gua maria goa Maria









Mari kita giatkan kebiasaan berdoa dan berpasrah pada kehendak Allah Bapa dalam keluarga kita. Mari ajak keluarga ke Gua Maria.

 doa digua Maria2doa digua Maria








doa digua Maria3doa digua Maria4

Loading...